Kamis, 16 Agustus 2012

PERINGATAN HUT RI KE 67 DI LINGKUNGAN BBPPKS MAKASSAR




Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 67 di  lingkungan Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Makassar pada hari Jumat tanggal 17 Agustus 2012 di Halaman Depan Kampus BBPPKS makassar. Upacara yang dilaksanakan di lingkungan BBPPKS Makassar dengan mengambil tema " Dengan Semangat HUT RI ke 67, Kita Berkarya untuk Kemajuan Bersama dalam Mewujudkan SDM Kesejahteraan Sosial yang Profesional, Inovatif dan Kompetitif ", diikuti oleh seluruh staff, tenaga pramubhakti dan Satpam di lingkungan BBPPKS makassar. Seperti halnya upacara bendera di lingkungan instansi pemerintah, dilaksanakan pembacaan UUD 1945, serta Pembacaan Teks Pancasila dan Panca Prasetya KORPRI yang diikuti oleh seluruh peserta upacara, kemudian dilanjutkan pengibaran Bendera Merah Putih yang diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya
Pada Amanat Pembina Upacara Kepala BBPPKS Makassar (Dr. Abdul Hayat, M.Si) yang bertindak sebagai Pembina Upacara membacakan Pidato Seragam Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, dimana Gubernur Prov. Sulsel mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Sulawesi Selatan khususnya kepada Aparat Pemerintah, untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap sila kelima Pancasila, yaitu Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia. Dalam Pidatonnya, Bapak Gubernur juga menyampaikan beberapa prestasi yang telah didapat oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, baik dalam pengelolaan Kepemerintahan maupun dari aspek-aspek lainnya, termasuk penghargaan sebagai Provinsi terbaik ke 2 di Indonesia serta Provinsi yang mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian. Diakhir kegiatan, Upacara ditutup dengan doa seragam.
Pada kesempatan yang sama, dilanjutkan dengan ramah tamah. Pada kegiatan ini, Kepala BBPPKS Makassar, menyerahkan cendera mata kepada seluruh staff di lingkungan BBPPKS makassar, kemudian dilanjutkan dengan arahan Kepala BBPPKS makassar berkaitan dengan peringatan HUT RI yang ke 67.Pada akhir kegiatan Kepala BBPPKS makassar beserta seluruh staf melakukan foto bersama.


Makassar, 17 Agustus 2012
Diposkan oleh : Mustang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar